Hari ke-12 Isolasi, Kondisi Wakil Wali Kota Bandung Membaik

Kategori:

fbc5sylfm22gxa69e0wo
Layar tangkap instagram Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (Istimewa)
BANDUNG, bandungkiwari – Setelah menyatakan kepada publik bahwa dirinya terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid)-19 pada Senin (23/3) malam, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan saat ini ia dalam kondisi yang terus membaik.
 
“Setelah kemarin saya dinyatakan positif Covid-19 dan hari ini merupakan hari ke-12 saya mengisolasi diri. Alhamdulillah sudah tidak demam,” ujar Yana, dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Selasa (24/3).
 
Yana pun merinci kondisi tubuhnya. “Temperatur terakhir 36,4 derajat celcius dengan tensi 130/80,” katanya.
 
Yana berharap, kondisi tubuhnya bisa terus membaik dan segera sembuh dari Covid-19. “Mudah-mudahan kondisi terus membaik. Mohon doanya,” lanjut Yana.
 
Selain itu, dalam video tersebut Yana juga mengimbau warga Kota Bandung untuk melakukan gerakan social distancing atau menjaga jarak sosial. Pasalnya, social distancing merupakan salah satu langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
“Demi kebaikan kita semua, keluarga kita, bangsa, dan seluruh warga masyarakat,” tutur Yana.
 
Tak hanya itu, dalam keterangan unggahan tersebut, Yana juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. “Mari kita bersama-sama bahu membahu untuk melawan Covid-19,” tulisnya.
 
Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak warga Kota Bandung untuk mendoakan kesembuhan Yana. Oded berharap, Yana bisa segera pulih dan kembali mendampinginya sebagai Wakil Wali Kota Bandung.
 
“Saya memohon agar warga Kota Bandung mendoakan Kang Yana. Semoga kesembuhan dilimpahkan kepada Pak Wakil,” ujar Oded. (Assyifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.