Musim Baru Semangat Baru, Persib Siap Berikan yang Terbaik

Kategori:

Laga perdana Persib Bandung pada Shopee Liga 1 2020 akan menjamu Persela Lamongan, Minggu (1/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Foto: Ananda Gabriela).

BANDUNG, bandungkiwari – Laga perdana Shopee Liga 1 musim 2020 akan dijalani Persib Bandung malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat. Kick off dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

Menjamu tamunya, Persela Lamongan, Persib harus mampu membuktikan untuk mengawali liga dengan senyum manis. Meskipun pada musim lalu, pertemuan di antara kedua tim bukan laga yang mudah bagi Maung Bandung.

Namun bagi pelatih Persib, Robert Alberts, sejumlah catatan kekalahan dari Persela adalah masa lalu. Musim ini, Robert optimistis bisa mencatatkan prestasi baru.

“Saya begitu antusias menyambut kompetisi musim 2020 ini. Musim baru, semangat, inspirasi dan semuanya serba baru. Jadi, kami harus mengoptimalkan pertandingan pertama ini dengan persembahan tiga poin,” ujarnya, dilansir dari situs resmi Persib.

Ada sejumlah faktor yang menjadi alasan optimisme pelatih asal Belanda ini. Di antaranya duet juru gedor anyar, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion serta beberapa pemain anyar lainnya.

Selain itu, persiapan dan hasil beberapa uji tanding pra musim pun diklaim Robert cukup baik.

“Kami sangat termotivasi untuk pertandingan pertama ini. Semua pemain juga telah menantikan. Tentunya mereka siap memberikan yang terbaik karena kami ingin berada di papan atas musim 2020 ini,” tandasnya.

Tak mau kalah dari tuan rumah, Persela Lamongan juga bertekad mengawali liga dengan kemenangan. Pelatih Persela, Nil Maizar optimistis anak-anak asuhnya siap kembali menyulitkan Persib.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Alhamdulilah, semua pemain sudah menjalani persiapan dengan sangat baik. Pertandingan tandang dan langsung melawan PERSIB kami tentunya harus kerja ekstra,” ujar Nil. (web/febriyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.